Taksi ‘Blue Bird’ Jadi ‘Angry Bird’ - Alumni SMPN2 Bogor'80
Headlines News :
Home » » Taksi ‘Blue Bird’ Jadi ‘Angry Bird’

Taksi ‘Blue Bird’ Jadi ‘Angry Bird’

Written By Unknown on Wednesday, March 23, 2016 | 1:43 AM


Terkait aksi demo sopir taksi hari ini Selasa 22 Maret 2016, Blue Bird Group, melalui akun Twitter miliknya, memastikan bahwa Blue Bird tetap beroperasi melayani penumpang. “Terkait dengan isu yang beredar, kami memastikan bahwa Blue Bird akan tetap beroperasi dan melayani penumpang seperti biasa. Terima kasih.” tulis @bluebirdgroup.

Namun, cuitan tersebut kenyataannya tidak diikuti oleh seluruh armada Blue Bird sehingga mendapat komentar negatif dari sejumlah netizen yang mengecam aksi demo bersifat anarkis di Gatsu dari para sopir taksi. Berikut beberapa kicauan warga netizen di Twitter:

 “Coba sosialisasikan ini pada armadanya yang nginjek2 ngancurin mobil rekannya sesama Blue Bird di Gatsu. Thanks.” tweet @theabcmu***rs

“Itu Blue Bird apa Angry Bird ?” tweet @nugrahaharizki

“@Bluebirdgroup bohong bilang taksi anda beroperasi seperti biasa. Ini taksi @Bluebirdgroup tak mau ambil penumpang.” tweet @hotradero.

Bahkan lewat akun Twitter miliknya, Info Lalu Lintas mengunggah sebuah video singkat saat sebuah taxi dirusak oleh sesama supir taksi hari ini. “Taksi yang menaikkan penumpang dirusak oleh … sesama supir taksi.” cuit @infoll.Sejumlah meme buatan netizen pun ramai di Twitter sebagai protes terhadap aksi demo anarkis sopir taksi.

Sebelumnya, pada hari Minggu 20 Maret 2016 pihak Blue Bird Group telah mengeluarkan pengumuman berbentuk himbauan agar sopir taksi tidak ikut demo dan beroperasi seperti biasa. Perusahaan juga menyatakan tidak bertanggung jawab terkait aksi demontrasi tersebut. Namun sepertinya himbauan ini tidak dituruti oleh sebagian sopir taxi Blue Bird.



Sumber: http://news.hargatop.com/2016/03/22/ikut-aksi-demo-22-maret-2016-netizen-sindir-taksi-blue-bird-jadi-angry-bird/4122438.html
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Alumni SMPN2 Bogor'80 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template