Jari Kelingking - Alumni SMPN2 Bogor'80
Headlines News :
Home » » Jari Kelingking

Jari Kelingking

Written By Unknown on Tuesday, February 23, 2016 | 10:34 PM

Jari kelingking adalah jari yang paling sedikit digunakan diantara ke 10 jari tangan, tapi Anda mungkin tidak tahu,jari kelingking berhubungan erat dengan jantung, usus kecil, rahim, testis, ginjal, kandung kemih dan organ internal lainnya.

Setiap hari gunakan waktu 5-10 menit untuk memijat jari kelingking, dapat mengurangi resiko terjangkit 28 jenis penyakit, efeknya sangat menyengangkan.

28 jenis penyakit seperti: Cervical spondylosis (sakit tulang tengkuk), Periarthritis (kaku pada bahu), sakit kepala, insomnia, hernias lumbal, sakit pinggang, anggota tubuh mati rasa, tumor, jantung berdebar, tekanan darah tinggi, disfungsi seksual, penurunan energy vital, fibroib rahim, gangguan menopause, sembelit, depresi, amnesia, kegelisahan, kecemasan, daya penglihatan menurun, obesitas, diabetes, penyakit ginjal, frekuansi kencing, retensi urine, hypertrophy prostate, hepatitis, rambut putih, dll.

Dengan memijat kelingking secara telaten maka dapat dihindari:

* Hypertrophy Prostate
orang tua yang menderita pembengkakan prostat, acap kali susah kencing dan bermasalah dengan retensi urine (saat berhenti kencing tapi msh menetes.Red), gunakan tangan kiri memijat sendi kelingking tangan kanan dan sebaliknya, maka akan menyebabkan pengeluaran urine menjadi lancar dan mengurangi volume sisa urine yang menetes.

* Pencegahan Mata Presbyopia dan Katarak.
Dibagain dasar jari kelingking sebelah luarterdapat titik akupuntur mata presbyopia, setiap hari pagi dan malam pijatlah dengan ibu jari dan jari telunjuk memijat bagian dasar jari kelingking, dapat mencegah mata presbyopia dan katarak.

* Pencegahan Kanker
Semua jenis penyakit kanker berhubungan dengan jantung, itu sebabnya, memijat jari kelingking  dapat mengatur ritme jantung, dapat mencegah semua jenis kanker.

* Pencegahan Uban
 Jari kelingking terkait erat dengan ginjal, memijat kelingking dapat menguatkan ginjal, dan menumbuhkan vitalitas rambut, itu berakar pada Qi (baca: Ji/ energy vital) dari ginjal.
Sering2 memijat titik akupuntur ginjal (Shen Xue) dari sendi pertama dan titik akupuntur Mingmen dari sendi kedua dari kelingking, efektif terhadap pencegahan uban. Sejaligus juga dapat mencegah danmenyembuhkan pegal pada pinggang dan nyeri kaki.

Jari kelingking kanan berhubungan dengan ginjal dan lubang anus serta lubang urin, jari kelingking kiri berhubungan dengan kandung kemih, juga terkait dengan paru2, lambung, ginjal, maka itu memijat jari kelingking dapat menguatkan ginjal, dalam ilmu memijat telapak tangan, jari kelingking adalah simbol energy intisari

Jika anda menemukan jari kelingking berwarna keunguan dan berubah mengeras, ini merupakan sinyal peringatan yang dipancarkan oleh organ dalam , disaat seperti itu, menekan titik akupuntur Shao Chong dan Shao Ze disebelah bawah kuku jari kelingking, boleh dibilang, selain sederhana juga efektif.

Demikian ulasan tentang jari kelingking,
Semoga bermanfaat


Sumber : WA group Alumni SMPN2 Bogor

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Alumni SMPN2 Bogor'80 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template