Ducati Alami Perkembangan Positif di Losail - Alumni SMPN2 Bogor'80
Headlines News :
Home » » Ducati Alami Perkembangan Positif di Losail

Ducati Alami Perkembangan Positif di Losail

Written By Unknown on Sunday, March 6, 2016 | 2:43 AM





DOHA – Andrea Iannone membeberkan tujuan utama timnya, Ducati dalam sesi latihan pramusim di Sirkuit Losail dalam beberapa hari terakhir. Ia menegaskan bahwa fokus prioritas Tim Ducati bukan pada catatan waktu melainkan ingin melihat kondisi terkini dari mereka, Desmosedici GP16.

Seperti diketahui setelah tiga hari melalui sejumlah sesi latihan pramusim di Sirkuit Losail, Tim Ducati memang gagal menunjukkan kelasnya sebagai kandidat terkuat juara dunia konstruktor MotoGP 2016.

Bagaimana tidak, di hari terakhir sesi latihan pramusim saja baik Iannone dan Andrea Dovizioso tak mampu menembus posisi lima besar. Kondisi tersebut pun membuat banyak kalangan ragu terhadap kans mereka dalam peta persaingan di MotoGP 2016.

“Saya mengerti apa yang mereka inginkan dari kami, mereka ingin melihat kami tampil cepat di setiap sesi (latihan pramusim). Namun seperti saya katakan sebelumnya bahwa kami tidak mencari catatan waktu terbaik di sini,” ujar Iannone, seperti dilansir Autosport, Minggu (5/3/2016).

“Akan tetapi jika mereka mengatakan kami hanya membuang-buang waktu di sini, saya akan membantahnya. Sebab setelah melalui tiga hari yang berat di sini, kami meraih banyak data yang sangat berharga dan itu sangat penting untuk musim baru nanti,” tuntas pemilik julukan Maniac Joe tersebut.


Sumber:  http://sports.okezone.com/read/2016/03/05/38/1328584/ducati-alami-perkembangan-positif-di-losail
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Alumni SMPN2 Bogor'80 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template