Kunci Sukses Rossi Terletak pada Ban Michelin - Alumni SMPN2 Bogor'80
Headlines News :
Home » » Kunci Sukses Rossi Terletak pada Ban Michelin

Kunci Sukses Rossi Terletak pada Ban Michelin

Written By Unknown on Monday, April 25, 2016 | 12:50 AM


JEREZ – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut kunci  suksesnya untuk mengamankan podium puncak di Grand Prix (GP) Spanyol terletak pada penggunaan ban yang digunakannya. Menurut Rossi, Michelin sudah memberikan cukup kenyamanan ketika ia mengaspal.

Seperti diketahui, The Doctor sempat mengalami insiden buruk saat menggeber motornya di Cicuit of the America (COTA). Ia  mengaku kurang memahami karakter ban Michelin dengan baik kala itu.

Tak ingin kembali gagal, Rossi akhirnya mampu beradaptasi dengan baik terkait ban yang digunakannya. Hasilnya, pada balapan kali ini, ia melakukan improvisasi dengan menggunakan ban tipe keras (depan) dan medium (belakang).  

“Pada awalnya saya  sempat mengalami hari yang buruk menggunakan Michelin. Entah mengapa saya tak mengerti. Motor kami adalah yang terbaik, Tim yang kuat akan mengerti Michelin,” ucap Rossi mengutip Marca, Minggu (24/4/2016).

“Saya pikir Kami harus melakukan beberapa improvisasi. Michelin memiliki beberapa pekerjaan untuk memperbaikinya. Hasilnya mereka membuat sesuatu yang benar,” pungkas pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/04/24/38/1371425/kunci-sukses-rossi-terletak-pada-ban-michelin

Share this article :

1 comment:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Alumni SMPN2 Bogor'80 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template